Serah Terima Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahap II Th 2020
15 Des 2020 
Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Brantas menyelenggarakan acara Serah Terima Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahap II pada hari Selasa (15/12) di Hotel Grand Dafam, Surabaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
.
Sebanyak 100 desa menandatangani berita acara serah terima program tersebut. Program P3-TGAI ini merangkul masyarakat petani maupun yang terdampak Covid-19. Masyarakat tersebut diberdayakan untuk memperbaiki dan merehabilitasi jaringan irigasi, dan peningkatan jaringan irigasi di wilayah pedesaan. Di wilayah kerjanya, BBWS Brantas menggulirkan program tersebut di 729 desa di 18 kabupaten di Jawa Timur.
.
Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bagian Umum dan Tata Usaha BBWS Brantas, Kepala Bidang Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA, Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan SDA Brantas, Pejabat Pembuat Komitmen OP SDA III Brantas, Tim Pelaksana Balai (TPB) dan Konsultan Manajemen Balai (KMB) serta Kasubdit Ekonomi II Ditintelkam Polda Jatim Kompol Bambang Udoyono SH., MH.
Kegiatan P3-TGAI ini merupakan salah satu program dari Pemerintah dalam rangka mendukung kedaulatan pangan nasional.
.
Melalui kegiatan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi ini diharapkan masyarakat desa penerima program dapat menjaga, merawat, dan memelihara bangunan yang telah dibangun supaya mencapai umur konstruksi yang diharapkan dan dapat selalu memberikan manfaat kepada para petani.(sisdabrantas)



SISDA BBWS BRANTAS

Jl. Raya Menganti No.312
Wiyung - Surabaya
Jawatimur - Indonesia

Telp/Fax: 031-7521547
7521645/031-7523488
E-Mail : bbwsbrantas@pu.go.id

Kementerian Pekerjaan Umum Kementerian Pertanian Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Dewan Sumber Daya Air Nasional Kementerian Lingkungan Hidup Badan Pusat Statistik Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Koordinasi Survey dan Pemetaan Nasional Badan Nasional Penanggulangan Bencana Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar Kemiteraan Air Indonesia

belum ada data bukutamu

Pengembangan Sistem, Data dan Informasi SDA Balai Besar Wilayah Sungai Brantas. © Unit Sisda