Running text
Kunjungan Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang ke BBWS Brantas
23 Jul  16:27

Sebanyak 32 mahasiswa Teknik Sipil Universitas Islam Sultan Agung Semarang (UNISSUA) mengunjungi Balai Besar Wilayah Sungai Brantas di Surabaya, Selasa (23/7). Dalam kunjungan tersebut, mahasiswa mendapat penjelasan mengenai pekerjaan pembangunan Bendungan Tugu dan Pengendalian  Banjir Kali Kemuning Kabupaten Sampang.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Satker PJSA Balai Besar Wilayah Sungai Brantas, Indah Kusuma Hidayati, ST.MT.

Indah Kusuma Hidayati mengatakan bahwa peran serta mahasiswa teknik sangat dinantikan, terutama menghadapi pembangunan infrastruktur yang menjadi perhatian utama pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Diharapkan dengan adanya kunjungan mahasiswa ini dapat dan menambah pengetahuan, pengalaman, wawasan mahasiswa dalam Bidang Teknik Sipil.

 Dosen Universitas Islam Sultan Agung Semarang Ir M Faiqun Niam, Ph.D mengatakan bahwa kunjungan kali ini dilaksanakan sebagai program wajib bagi mahasiswa VI untuk menyelaraskan apa yang didapat diperkuliahan dengan apa yang ada di lapangan. "Kami tidak ingin mahasiswa hanya menguasai teori saja, tapi juga secara praktisnya sehingga menjadi satu hal yang wajib diikuti oleh mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang," ujar M Faiqun Niam. (sisdabrantas)





SISDA BBWS BRANTAS

Jl. Raya Menganti No.312
Wiyung - Surabaya
Jawatimur - Indonesia

Telp/Fax: 031-7521547
7521645/031-7523488
E-Mail : sisdabrantas@gmail.com
sekretariatbbwsbrantas@gmail.com

Kementerian Pekerjaan Umum Kementerian Pertanian Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Dewan Sumber Daya Air Nasional Kementerian Lingkungan Hidup Badan Pusat Statistik Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Koordinasi Survey dan Pemetaan Nasional Badan Nasional Penanggulangan Bencana Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar Kemiteraan Air Indonesia

belum ada data bukutamu

Pengembangan Sistem, Data dan Informasi SDA Balai Besar Wilayah Sungai Brantas. © Unit Sisda