Upacara Bendera Hari Kartini Tahun 2019
22 Apr 2019 
Tepat pada Senin (22/4) pada pukul 08.00 WIB di halaman depan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Brantas, Surabaya dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kartini. bertindak selaku pembina upacara adalah Kabid Program dan Perencanaan, Ir.Novia Rosalita,Sp1. dan bertindak sebagai petugas upacara adalah seluruh pegawai wanita. Dalam sambutannya, Ir.Novia Rosalita,Sp1, menceritakan secara singkat sejarah Raden Ajeng Kartini dan perjuangannya demi memperjuangkan emansipasi wanita. Diharapkan peran wanita khususnya wanita Indonesia di masa sekarang haruslah menjadi lebih baik dan mampu menempatkan diri baik di lingkungan keluarga maupun lingkungan bekerja. 

Adapun wanita sebagai pemimpin lantas tidak menjadikannya tinggi hati atau merasa lebih dari kaum pria tapi semata-mata adalah memberikan contoh teladan yang baik bagi bawahannya. Salah satu yang tidak dapat diremehkan dari peran RA Kartini adalah mampu menciptakan wanita-wanita hebat bahkan menjadi pemimpin di Indonesia di masa sekarang ini. 

Pelaksanaan upacara juga dihibur dengan kemerduan paduan suara Dharma Wanita BBWS Brantas yang menyanyikan lagu, Ibu Kita Kartini, Surabaya dan diakhiri dengan Meraih Bintang. Diharapkan kesan dari peringatan Hari Kartini tidak dirasakan dalam sekali dalam setahun namun sepanjang masa dimana keberadaan wanita-wanita Indonesia juga merupakan bagian penting dari bangsa Indonesia. (SISDA)



SISDA BBWS BRANTAS

Jl. Raya Menganti No.312
Wiyung - Surabaya
Jawatimur - Indonesia

Telp/Fax: 031-7521547
7521645/031-7523488
E-Mail : informasibrantas@gmail.com
sekretariatbbwsbrantas@gmail.com

Kementerian Pekerjaan Umum Kementerian Pertanian Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Dewan Sumber Daya Air Nasional Kementerian Lingkungan Hidup Badan Pusat Statistik Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Koordinasi Survey dan Pemetaan Nasional Badan Nasional Penanggulangan Bencana Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar Kemiteraan Air Indonesia

belum ada data bukutamu

Pengembangan Sistem, Data dan Informasi SDA Balai Besar Wilayah Sungai Brantas. © Unit Sisda