Kami Segenap Karyawan dan Karyawati Keluarga Balai Besar wilayah Sungai Brantas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir batin.
Hari Menanam Pohon Indonesia
21 Des 2018 

Brantas - Hari Menanam Pohon Indonesia di Jawa Timur dilaksanakan di Rest Area Jalibar Desa Oro Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu pada 17 Desember 2018.

Kegiatan ini bekerjasama antara BBWS Brantas, PPLS, Dinas PU Prov. Jatim, dan Pemkot Batu. Turut hadir dalam kegiatan Kepala PPLS, Ir. Dwi Sugiyanto, Kepala BBWS Brantas, Ir. Saroni Sugiarto, ME dan Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso.

 Sejumlah 3.800 bibit pohon dari berbagai jenis seperti Nangka, Mundu, Apukat, Jambu kristal, Jambu biji, Kemiri, Damar, Kayu putih, Akasia, Genitri dan Mahoni meramaikan Penghijauan di areal Tanah Kas Desa (TKD) seluas 41 hektar ini.

"Kegiatan ini serentak dilaksanakan di Indonesia dan dipusatkan di Bendungan Jati Luhur, tiga dasawarsa ini penurunan DAS Brantas luar biasa, dengan penanaman pohon dengan melibatkan seluruh stake holder membangkitkan kembali semangat menghijaukan, sehingga kebutuhan air semua tercukupi, ujar Ir. Dwi Sugiyanto.

"Kegiatan Menanam pohon ini juga masih berkaitan dengan peringatan Hari Bakti PU ke 73. Semoga kegiatan ini membawa manfaat yang besar kedepannya," ujar Ir. Saroni Sugiarto,ME, dalam kesempatan yg sama. (Sisda Brantas)




SISDA BBWS BRANTAS

Jl. Raya Menganti No.312
Wiyung - Surabaya
Jawatimur - Indonesia

Telp/Fax: 031-7521547
7521645/031-7523488
E-Mail : sisdabrantas@gmail.com
sekretariatbbwsbrantas@gmail.com

Kementerian Pekerjaan Umum Kementerian Pertanian Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Dewan Sumber Daya Air Nasional Kementerian Lingkungan Hidup Badan Pusat Statistik Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Koordinasi Survey dan Pemetaan Nasional Badan Nasional Penanggulangan Bencana Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar Kemiteraan Air Indonesia

belum ada data bukutamu

Pengembangan Sistem, Data dan Informasi SDA Balai Besar Wilayah Sungai Brantas. © Unit Sisda