DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-73
Upacara Bendera 17 Agustus TH 2018 di Halaman Kantor BBWS Brantas
17 Agt  15:26
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 , BBWS Brantas  melaksanakan upacara bendera pada Jum’at pagi (17/08/2018). Upacara diikuti oleh Seluruh Pegawai BBWS Brantas  yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB .Suasana semarak semakin terasa dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di BBWS Brantas ini, karena seluruh pegawai BBWS Brantas  mengenakan pakaian tradisonal nusantara dalam prosesi upacara bendera Peringatan HUT RI ke- 73 Tahun 2018.Upacara yang berlangsung di Lapangan Kantor BBWS Brantas  mengusung tema nasional peringatan Kemerdekaan RI Ke-73 “Kerja Kita Prestasi Bangsa”, Jum’at (17/08/2018).
Upacara pengibaran bendera merah putih berjalan dengan khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala BBWS Brantas Ir Saroni Sugiarto, ME yang membacakan teks Pancasila kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sambutan Menteri PUPR.Dalam amanat Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono yang dibacakan Kepala BBWS Mesuji Sekampung bahwa sejalan dengan tema nasional peringatan Kemerdekaan RI ke-73, “Kerja Kita Prestasi Bangsa”, bahwa segala daya upaya yang terbaik yang kita berikan hanyalah untuk kejayaan bangsa, bukan untuk berbangga diri. 
Dengan semangat proklamasi kita harus terus berprestasi menghasilkan karya infrastruktur terbaik sesuai amanat yang dipercayakan kepada Kementerian PUPR sebagai bentuk bakti kita kepada negeri yang kita cintai.“Kita perlu segera bersiap untuk pelaksanaan kegiatan TA 2019 dalam rangka memenuhi target Nawacita, RPJMN 2015-2019, dan Renstra Kementerian PUPR 2015-2019. 
Sebagian akan mampu kita penuhi, sebagian akan dapat kita penuhi dengan bekerja lebih keras.” ujarnya“Dalam mencapai berbagai target di atas, kita harus membekali diri dengan budaya kerja yang berintegritas, profesional, berorientasi misi, visioner, serta memiliki etika akhlakul karimah. 
Kita juga harus memastikan bahwa seluruh tugas dapat diselesaikan tepat waktu, tepat sasaran, tepat administratif, dan tepat mutu. Saya tegaskan kembali perlunya seluruh insan PUPR untuk menjaga citra dan kredibilitas institusi yang telah kita bangun bersama.” lanjutnyaMenteri PUPR berpesan bahwa Tahun 2018 dan 2019 adalah tahun politik. “Saya tegaskan kepada seluruh jajaran PNS Kementerian PUPR untuk tidak ikut berpolitik dalam bentuk apapun. 
Tugas kita adalah bekerja dan bekerja lebih keras.”Menteri PUPR mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan PUPR atas upaya luar biasa yang didedikasikan untuk membangun dan memberikan layanan infrastruktur yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih berkualitas bagi Negeri tercinta.
(sisda)



SISDA BBWS BRANTAS

Jl. Raya Menganti No.312
Wiyung - Surabaya
Jawatimur - Indonesia

Telp/Fax: 031-7521547
7521645/031-7523488
E-Mail : sisdabrantas@gmail.com
sekretariatbbwsbrantas@gmail.com

Kementerian Pekerjaan Umum Kementerian Pertanian Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Dewan Sumber Daya Air Nasional Kementerian Lingkungan Hidup Badan Pusat Statistik Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Koordinasi Survey dan Pemetaan Nasional Badan Nasional Penanggulangan Bencana Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar Kemiteraan Air Indonesia

belum ada data bukutamu

Pengembangan Sistem, Data dan Informasi SDA Balai Besar Wilayah Sungai Brantas. © Unit Sisda