DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-73
TKPSDA

REKOMENDASI TKPSDA WS. BRANTAS 2016

 

        Dalam tugasnya membantu Menteri PUPR terkait Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Brantas Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air WS Brantas telah melaksanakan Sidang Pleno Ke I s/d IV pada Tahun 2016. Peserta Sidang terdiri dari seluruh anggota Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air WS Brantas periode  2014-2019, Peninjau Instansi terkait, Pejabat Fungsional serta narasumber dari Balai Besar Wilayah Sungai Brantas. Tim TKPSDA sendiri terdiri dari 3 Komisi yaitu Komisi Konservasi, Komisi Pengendalian Daya Rusak Air dan Komisi Pendayagunaan SDA.

          Sidang telah menghasilkan 28 Rekomendasi dalam hal Pengelolaan Sumber Daya Air di Wilayah Sungai Brantas dalam bentuk Surat Keputusan Ketua Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Nomor : 1/KPTS/TB/2016 s/d Nomor : 28/KPTS/TB/2016 yang selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota di WS. Brantas. Dengan harapan untuk segera disampaikan dan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota di WS. Brantas.

Rekomendasi yang telah dihasilkan Tim TKPSDA WS Brantas dapat dilihat dalam lampiran sebagai berikut:


SISDA BBWS BRANTAS

Jl. Raya Menganti No.312
Wiyung - Surabaya
Jawatimur - Indonesia

Telp/Fax: 031-7521547
7521645/031-7523488
E-Mail : sisdabrantas@gmail.com
sekretariatbbwsbrantas@gmail.com

Kementerian Pekerjaan Umum Kementerian Pertanian Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Dewan Sumber Daya Air Nasional Kementerian Lingkungan Hidup Badan Pusat Statistik Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Koordinasi Survey dan Pemetaan Nasional Badan Nasional Penanggulangan Bencana Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar Kemiteraan Air Indonesia

belum ada data bukutamu

Pengembangan Sistem, Data dan Informasi SDA Balai Besar Wilayah Sungai Brantas. © Unit Sisda