Apel Siaga Banjir BBWS Brantas
03 Nop 2017 

BRANTAS - Bertempat di Kantor OP IV Peralatan, Kejapanan, Pasuruan, Pada Jumat (3/11) seluruh petugas Siaga Banjir BBWS Brantas mengadakan apel yang dipimpin langsung oleh Kepala BBWS Brantas, Ir. Fauzi

Turut Hadir KaSatker OP SDA, KaSatker PJSA, Kabid PJSA, Kabid Program dan Perencanaan Umum dan Seluruh PPK dilingkungan kerja BBWS Brantas yang menjadi bagian dari tim siaga banjir. Menurut Ir. Fauzi Idris, ME enjelang musim penghujang ditambah cuaca ekstrem tidak menutup kemungkinan bencana banjir akan datang dan melanda beberapa kawasan yang dialiri Sungai Brantas. 

Untuk itu perlu kesiap siagaan para personel tim siaga banjir untuk sebisa mungkin mengantisipasi bencana banjir khususnya di Wilayah Sungai Brantas.

Waspada banjir merupakan tanggung jawab bersama, baik dari pemerintah, instansi terkait dan masyarakat. Sebisa mungkin dapat meminimalisir dampak dari bencana banjir.

Kepala BBWS Brantas berharap pada semua tim siaga banjir BBWS Brantas agar selalu siap 24 jam penuh dan bisa mudah dihubungi jika terjadi banjir, sehingga peran utama tim siaga banjir BBWS Brantas dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan hasil yang baik. (Sisda Brantas)




SISDA BBWS BRANTAS

Jl. Raya Menganti No.312
Wiyung - Surabaya
Jawatimur - Indonesia

Telp/Fax: 031-7521547
7521645/031-7523488
E-Mail : sisdabrantas@gmail.com
sekretariatbbwsbrantas@gmail.com

Kementerian Pekerjaan Umum Kementerian Pertanian Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Dewan Sumber Daya Air Nasional Kementerian Lingkungan Hidup Badan Pusat Statistik Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Koordinasi Survey dan Pemetaan Nasional Badan Nasional Penanggulangan Bencana Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar Kemiteraan Air Indonesia

belum ada data bukutamu

Pengembangan Sistem, Data dan Informasi SDA Balai Besar Wilayah Sungai Brantas. © Unit Sisda